Cerita Lucu Prilly Latuconsina di Mal, Dikira Nagita Slavina

Cerita Lucu Prilly Latuconsina di Mal, Dikira Nagita Slavina 

STUDIO TANGKAS -  Prilly Latuconsina ternyata sering dikira Nagita Slavina. Ya, keduanya memiliki wajah yang cukup mirip.

Hal ini pun diceritakan Prilly saat dirinya menjadi bintang tamu di tayangan Okay Bos, Kamis (2/7/2020).

"Pril sini deh, mirip nggak, mirip nggak? Mirip kan?," kata suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sambil mendekatkan Prilly ke sang istri.

"Kenapa dimirip-miripin?" tanya Vicky Prasetyo yang juga host acara tersebut.

"Coba Pril cerita di mal," ujar Raffi Ahmad pada Prilly Latuconsina dikutip StudioTangkas.

Setelah mendengar permintaan Raffi, Prilly kemudian menceritakan pengalaman lucunya. Ia mengaku pernah jalan-jalan ke sebuah mal dan disangka Nagita Slavina oleh penggemarnya yang titip salam.

        Baca Juga : " Putus, Cita Citata Gagal Nikah dengan Cowok Belanda yang Mualaf "


"Jadi waktu itu aku lagi di mal, dulu kan rambutnya panjang kayak kak Nagita, rambut kak Nagita juga masih item curly dan gaya baju kita sama lah. Terus ada satu keluarga ngajak foto. Foto, senyum dan dia bilang 'salam ya buat Raffi Ahmad'. disangka gue Nagita hahaha," kata Prilly Latuconsina.

Nagita membenarkan jika gaya berpakaian mereka memang mirip. Raffi pun langsung menimpali wajah Prilly Latuconsina memang sekilas mirip dengan istrinya itu.

"Tapi iya sih mirip..mirip kalau sekilas," ujar Raffi.

Tak hanya Prilly, pengalaman serupa ternyata juga pernah dialami presenter kondang Daniel Mananta. Di tempat yang sama, Daniel menceritakan pengalaman lucunya itu pada Raffi Ahmad dan yang lainnya.

"Gue pikir cuma gue doang lho, gue juga pernah dibilang Joe Taslim. Jadi foto-foto, terus dia bilang 'aku ngefans banget'. Ya aku jawab 'thank you banget'. Terus dia bilang lagi 'Ok bang Jo sampai ketemu lagi', langsung kaget," ujar Daniel Mananta sambil tertawa yang juga di acara tersebut.- StudioTangkas

Komentar