Putus, Cita Citata Gagal Nikah dengan Cowok Belanda yang Mualaf

Putus, Cita Citata Gagal Nikah dengan Cowok Belanda yang Mualaf 

STUDIO TANGKAS - Hubungan Cita Citata dengan lelaki asal Belanda bernama Roy Geurts. Rencana pernikahan mereka yang akan digelar tahun ini pun harus kandas.

Padahal dengan Roy Geurts, Cita Citata sudah sangat serius dan pernikahannya sudah di depan mata. Pelantun "Goyang Dumang" ini telah sudah membayar penuh biaya pernikahannya kepada pihak wedding organizer. Roy belum lama ini juga telah memilih menjadi mualaf.

Dikutip StudioTangkas, Menurut Cita Citata, keputusannya untuk mengakhiri hubungan adalah kesepakatan mereka berdua.

"Ya mudah mudahan betul keputusan berdua (untuk menggagalkan hubungan dan pernikahannya)," ujar Cita Citata.

Meski rencana nikahnya kandas di tengah jalan, Cita Citata berusaha menguatkan diri. Ia pun menjalankan salat istikarah untuk menguatkan hati.

        Baca Juga : "  Rindu Bermusik, Andre Taulany Akan Bikin Lagu dan Reuni dengan Stinky "

"Banyakin salat aja dan doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini aku selalu salat istikharah gitu," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Sebagai seorang perempuan, Cita Citata tak menampik bahwa dirinya sangat terpukul dengan kegagalan ini. Tapi beruntung, perempuan 25 tahun ini didukung keluarga dan para sabahat.

"Alhamdulillah aku masih punya sahabat yang benar-benar support aku. Buat aku kegahalan bukan akhir segalanya. hidup mesti harus berjalan," tutur Cita Citata.- StudioTangkas

Komentar