Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Pernah Tanya Kabar Bilqis

Tega, Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Pernah Tanya Kabar Bilqis 

STUDIO TANGKAS - Pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai hubungan anaknya, Bilqis Khumairah Razak dengan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'MEGAHNYA RUMAH DAN MOBIL MEWAH AYU TING TING' yang diunggah akun YouTube SULE Channel belum lama ini.

Di situ, Sule awalnya menyinggung perihal Enji saat sedang berkeliling di rumah Ayu Ting Ting.

"Ini agak sensitif Yu tapi bukan gosip, bapaknya Bilqis gimana? Dia masih silaturahmi?" tanya Sule dikutip GLXgames.

Mendengar itu, Ayu Ting Ting langsung menjawabnya. Dia bilang mantan suaminya itu bahkan tidak pernah berusaha mencari dan bertanya kabar Bilqis Khumairah Razak.

        Baca Juga : "  Atta Halilintar Yakin Aurel Hermansyah Bisa Melengkapinya "


"Nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyari juga," ucap Ayu Ting Ting.

"Nggak pernah?" tanya Sule memastikan.

"Nggak," jawab Ayu Ting Ting.

Tak hanya sampai di sini, Sule kembali menyinggung soal kemungkinan Bilqis Khumairah Razak bertanya-tanya mengenai sosok ayahnya.

"Bilqis dulu umur tiga tahun, empat tahunan sempat nanya. Nggak nanya papahnya kemana. Dia nanya temennya di sekolah kan ulang tahun, 'Dia papahnya ada, Iqis kok nggak ada," terang Ayu Ting Ting.

"Aku tuh nggak pernah nangis di depan dia, jarang banget. Udah beberapa kali aku nggak pernah nangis di depan dia karena nggak pengen membuat sesuatunya ini menyedihkan di depan dia. Karena kan ada ayah, ibu, ada saya juga, toh nanti juga ada papah barunya juga. Untungnya dia nggak kekurangan kasih sayang," pungkas Ayu Ting Ting.- StudioTangkas

Komentar