Dikomplain James, Zinedine Zidane: Saya Nggak Marah, Dia Bicara Apa Adanya

Dikomplain James, Zinedine Zidane: Saya Nggak Marah, Dia Bicara Apa Adanya 

STUDIO TANGKAS - Hubungan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dengan salah satu pemainnya, James Rodriguez, kembali dikabarkan tak harmonis. James disebut-sebut kecewa dengan kepemimpinan pelatih asal Prancis itu.

Dilaporkan Marca, playmaker asal Kolombia itu mengeluh tidak diberikan kesempatan oleh Zidane. Sebagaimana diketahui, musim ini James lebih banyak duduk di bangku cadangan alias minim jam terbang.

Menanggapi komentar James kepada publik, Zidane hanya tersebut. Dalam jumpa pers, Rabu (1/7/2020), pelatih yang sukses mengantar Real Madrid memenangi tiga trofi Liga Champions secara beruntun itu mengaku tidak tersinggung atau marah atas pernyataan James.

"Dia (James) bicara apa adanya. Dia ingin lebih banyak jam bermain dan itu normal," kata Zidane dikutip StudioTangkas.

"Saya mengerti itu. Saya tidak marah," sambungnya seperti dikutip Marca.

Terlepas dari masalah James Rodriguez, Zidane saat ini tengah fokus untuk merebut gelar La Liga dari Barcelona. Di jornada 33, tim besutan Quique Setien itu kembali gagal memetik kemenangan.

        Baca Juga : " Pidato Marahi Menteri Baru Dipublikasi H+10, PKS: Jokowi Cuma Pencitraan "


Menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (1/7/2020), Barcelona harus puas bermain imbang 2-2.

Hanya mampu mendulang satu poin di jornada 33, Barcelona tertahan di posisi dua dengan koleksi 70 poin. Real Madrid yang mengantongi 71 masih berada di puncak dan berpeluang menjauh dari kejaran Barcelona jika berhasil meraih tiga poin di pekan ke-33.

Real Madrid akan melakoni pertandingan ke-33 nya menghadapi Getafe pada Jumat, 3 Juli 2020. Jika kemenangan berhasil diraih, maka Madrid akan unggul empat poin dari Barcelona.

Jika itu terjadi, maka peluang Barcelona semakin menepis. Meski secara matematis, Barca yang masih memiliki lima pertandingan sisa, masih punya kesempatan mengambil alih puncak klasemen.

Hal itu disadari oleh Zidane. Karena itulah ia tidak ingin besar kepala dan lengah, karena jalan menuju gelar masih panjang.

"Kami belum memenangi apapun," kata Zidane dalam jumpa pers jelang laga kontra Getafe.

"Kami masih punya enam pertandingan. 18 poin. Hingga poin kami tak terkejar, kami akan terus fokus di setiap pertandingan."- StudioTangkas

Komentar